.

HTC One Generasi Baru Smartphone Dengan Sensor Sidik Jari

http://majalahnesia.blogspot.com/2013/12/htc-one-generasi-baru-smartphone-dengan.html
Smartphone Terbaru Dari HTC Dengan Sensor Sidik Jari - Persaingan teknologi komunikasi gadget dan smartphone salah satunya pada tahun 2014 semakin ketat, bahkan bagi produsen asal Taiwan HTC pun harus bekerja lebih keras memberikan inovasi terbaru, salah satunya HTC One generasi terbaru atau disebut HTC One 2, dikabarkan akan merilis smartphone dengan sensor sidik jari sangat mengagumkan bukan.

Salah satu smartphone ini akan dirilis pada ajang MWC 2014 di Barcelona pada bulan Februari tahun depan, seorang analis Wilson Miao dari TrndForce Taipei, mengungkapkan HTC One 2 merupakan smartphone yang dirancang untuk menguasai pasar smarpthone yang tengah menjamur diberbagai belahan dunia.
Dilansir dari Forbes, saat ini perusahaan tersebut masih memiliki pangsa pasar sebesar 3-4 persen pada skala global. Miao, HTC One 2 akan dibekali sebuah teknologi sensor sidik jari, mirip dengan iPhone 5S.
Spesifikasi lain disebutkan bahwa smartphone ini memiliki lensa kamera terpisah untuk mengambil gambar dalam kondisi cahaya rendah dan tinggi bukan sebuah hal mustahil hasil jepretan gambar yang diambil oleh salah satu smartphone ini akan lebih sempurna dari sebelumnya. Perangkat ini nantinya diperkirakan mengusung layar full HD 5 inci, prosesor quad-core 2,2 Ghz Snapdragon 800, RAM 2GB, internal memori 32GB, dan Android 4.4 KitKat.
Akan tetapi juru bicara HTC menolak berkomentar saat dimintai keterangan. Dia mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk berbicara mengenai smartphone di 2014. Lantas seperti apakah HTC One 2 ini nantinya?
Kita tunggu saja launching salah satu smartphone yang diperkirakan akan laris di pasaran pada tahun 2014 nanti.
Previous
Next Post »