.

Ini Dia Pujiono Peserta Indonesian Idol Pencipta Lagu Manisnya Negeriku

http://majalahnesia.blogspot.com/2014/01/ini-dia-peserta-indonesian-idol.html
Manisnya Negriku Pujiono Audisi Indonesia Idol 2014 – Ajang kompetisi musik terbesar di Indonesia yang lebih di kenal dengan Indonesia Idol 2014 yang saat sudah mulai audisi di seluruh Indonesia di kota-kota besar yang di tunjuk menjadi tuan rumah ajang mencari bakat.

Tak terkecuali Audisi Indonesia Idol 2014 yang kali ini di selenggarakan di ibu kota Jakarta,dalam audisi ada salah satu peserta yang mampu membuat suasana menjadi riuh gembira bagi para juri namun dari ke unikan sang peserta kali ini yang membawakan lagu di iringi lirik gitar dan siulannya benar-benar membuat saya yang mendengarkan merinding karena lirik lagu kunci lagu Indonesia yang di ciptakan sangat nasionalisme,diaPujiono yang berasal dari Cilacap yang pekerjaan sehari-harinya mengamen,tukang parkir membuktikan kalau dirinya adalah seniman sejati kord gitar dan lirik lagu sangat mengesankan.

Walaupun Pujiono tidak lolos di audisi Indonesia namun lirik lagunya sangatlah mengetuk hati bagi masyarakat Indonesia yang memiliki jiwa nasionalisme yang sangat tinggi,karena banyak pejabat negeri ini sudah melenceng dari nilai-nilai nasionalisme,yang ada saat ini yang berkuasa akan menjadi yang terbaik tidak memfikirkan kesusahan rakyat yang ada di negeri ini semoga dengan lirik lagu yang di ciptakan dan di nyanyikan Pujiono mampu membuka hati para penguasa negeri ini.
Ingin download movie lagu dengan judul Manisnya Negriku?Pujiono Audisi Indonesia Idol 2014 ada di youtube seperti di bawah ini.


Memang manis manis gula-gula.
Begitu juga negri kita tercinta.
Banyak suku.. suku dan budaya.
Ada jawa sumatra sampai papua.
Semuanya.. ada di sini.
Hidup rukun damai berseri-seri.

Ragam umat.. umat agamanya.
Ada islam ada kristen hindu buda.
Semunya.. ada di sini.
Bersatu di bhineka tunggal ika.

Indonesia negara kita tercita kita… semua wajib menjaganya.
Jangan sampai kita terpecah belah oleh pihak lainnya…
Pancasila dasar negara kita dengan uud tahun 45nya.
Jangan sampai kita di adu domba.
Oleh bangsa lainnya.

Ciptaan : Pujiono

Apalagi di saat menyanyikan lagu ini di tambah dengan siulan yang sangat unik semoga semua masyarakat Indonesia mendengarkan lagu ini yang terpeting bagi para penguasa harus mendengar dan meresapi arti lirik lagu yang di nyanyikan dan di buat dengan hati yang paling dalam dan kecintaan dengan Indonesia yang menghasilkan lirik yang sangat nasionalisme terimakasih.

Mas Pujiono sudah membuat lagu Manisnya Negriku semoga para pemimpin negeri ini mendengarnya dan kembali ke jalan yang benar.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Admin+
admin
11 Februari 2014 pukul 23.52 ×

keren nh semoga sukses j :)

Congrats bro Admin+ you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar