.

Melihat dan Berkunjung Kedalam Takumi Factory

SHARP adalah salah satu perusahaan produsen elektronik terbesar di Asia. Dan baru-baru ini SHARPS mendirikan pabrik baru di wilayah Karawang International Industrial City (KIIC). Pabrik di Karawang ini didirakan diatas lahan seluas 31 Hektar sangat besar tentunya.

Pabrik ini juga dilengkapi dengan Production Control System terbaru dan teknologi canggih seperti Automated Guided Vehicle (AGV) serta berbagai fasilitas lainnya. Production control System memungkinkan update proses produksi di setiap lini produksi, setiap saat. Sementara AGV menghemat banyak waktu dan tenaga untuk transportasi dari gudang ke bagian produksi.

Pabrik ini sendiri mempunyai Sistem Panel Surya dan memang pabrik ini dibangun dengan konsep super green factory, seluruh bagian didesain untuk menghemat penggunaan energi. bahkan beberapa fasilitas pabrik ini dilengkapi panel surya yang mampu menghasilkan energi ini.


Keahlian karyawan dan kemampuan bekerja secara akurat dan cepat merupakan modal utama untuk mencapai kualitas tinggi sesuai dengan standar Takumi.

Selain itu divisi Quality Control memegang peranan yang amat penting sekali untuk memastikan produk terbaik yang dihasikan di pabrik mesin cuci Sharp.

Kapasitas produksi mesin cuci di pabrik Sharp Karawang adalah sebesar 1.680.000 pertahun atau sekitar 2,5 kali dibandingkan kapasitas produksi di pabrik Pulogadung.


Takumi Factory selain dilengkapi dengan teknologi terbaru pabrik ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas untuk memanjakan para karyawannya seperti Masjid, Klinik Kesehatan, Kantin, Koperasi, Showroom dan lapangan sepak bola.

Saat melihat ke dalam pabrik kita akan di suguhi pemandangan yang biasanya ada didalam pabrik dari proses produksi hingga proses packing barang yang sudah selesai di produksi.





Seperti itulah proses produksi barang barang elektronik seperti kulkas dan mesin cuci yang ada didalam pabrik Takumi Factory ini.



Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar