.

Melihat Gadget Terbaru Dari Samsung

Pada bulan agustus ini para pencinta gadget di tanah air akan kedatangan gadget baru dari Samsung yang digadang-gadang menjadi salah satu ponsel pintar andalan pabrik yang berasal dari Korea Selatan ini.

Samsung Galaxy Note 5 sebentar lagi akan resmi di pasarkan di indonesia, nah buat kalian nih yang udah gak sabar banget pengen tau seperti apa sih Samsung Galaxy Note 5 itu? Saya akan mengulas sedikit nih tentang Samsung Galaxy Note 5.

Samsung memang tidak pernah kehabisan ide untuk merancang sebuah ponsel pintar, meskipun kita tau di Indonesia sendiri banyak pabrikan yang menjadi saingan pabrikan ponsel pintar satu ini dan rata-rata sudah mempunyai teknologi yang lumayan canggih.

Samsung Galaxy Note 5 dilengkapi dengan layar Super AMOLED Plus yang berukuran 5.9 inci dan memiliki resolusi ULTRA HD 2160 x 3840 piksels, dengan kepadatan layar yang mencapai 600 piksel per inci.

Selain itu Smartphone satu ini juga dilengkapi dengan Prosesor Exynos 7 Octa Core dengan kecepatan mencapai 2.9 Ghz dikombinasikan dengan Random Acces Memory sebesar 4 GB dan Galaxy Note 5 juga akan dilengkapi dengan Sistem Operasi berbasis Android 5.1 (Lollipop).

Bukan hanya layar yang lebar dan prosesornya yang canggih saja, Smartphone ini juga dilengkapi dengan media penyimpanan yang sangat luas yaitu memori internal hingga 128 GB. Kalo menurut saya pribadi media penyimpanan ini sudah lumayan luas untuk ponsel pintar berbasis Android.

Selain itu Smartphone ini dilengkapi juga oleh dua buah kamera, untuk kamera depan yang bisa unakan untuk berselfie ria Galaxy Note 5 dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel. Untuk kamera belakang mempunyai resolusi hingga 18 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor size, autofokus dan LED.

Samsung Galaxy Note 5 juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya seperti Geo-Tagging, CMOS Image Sensor, Panorama, Digital Image Stabilization dengan zoom dan High Dinamic Range Mode.

Untuk mendukung daya dalam menjalankan applikasi Samsung Galaxy Note 5 di sandingkan dengan baterai yang berkapasitas lumayan besar 3900 Mah. Yang pastinya bisa bertahan beberapa jam dalam mendukung

Sementara itu untuk masalah peluncurannya pihak Samsung sendiri menginformasikan bahwa Samsung Galaxy Note 5 ini rencananya akan dipasarkan secara global pada bulan Agustus, kita tunggu saja kehadirannya.
Jangan lupa kunjungi link lengkapnya disini www.GalaxyLaunchPack.com






Previous
Next Post »