.

10 Merek Laptop Terbaik Ditahun 2013

Merek Laptop Terbaik - Dijaman yang semakin moderen dan semua serba mudah saat ini, setiap orang ingin mungkin ingin yang serba instan. Hal ini yang membuat pengguna Komputer beralih ke Laptop. Selain mudah dibawa kemana-mana, kualitas Laptop beberapa tahun terakhir pun sudah semakin bagus. 

Laptop yang mudah dibawa bawa membuatnya mudah menyentuh perhatian orang. Sadar akan minat pembeli yang semakin naik dari tahun ke tahun, para produsen laptop pun semakin gencar memberikan yang paling terbaik untuk para konsumen dari hasil produksinya. Berikut ini 10 Merek Laptop Terbaik Tahun 2013 :

1. Apple
Setelah harus puas nongkrong diurutan ke 2 smarthpone terbaik, APPLE berhasi merajai di kategori Laptop terbaik. Harganya pun berbanding lurus dengan kualitasnya yang nomor 1. Apple sangat bagus dan mendukung hampir setiap bidang pekerjaan para konsumennya dari berbagai bidang.

2. Sony
Sony merupakan merek terkenal yang sudah eksis sejak dulu. Mereka memiliki "delegasi" dari banyak bidang elektronik. Sony memeliki kelebihan dalam urusan Keyboard yang besar dan kualitas baterai yang tahan lama. Sehingga pabrikan ini bisa memanjakan para konsumennya saat membawa laptop buatan salah satu pabrikan terkenal ini.

3. Hp

Hp merupakan merek laptop yang tua sama seperti sony tetapi bedanya pabrikan yang satu ini selalu memproduksi laptop sedangkan sony lebih terkenal dengan produksi telepon genggamnya dan terhitung Sejak bergabung dengan Compaq, Nama HP pun melambung tinggi. Harga Laptop HP memang terkenal mahal namun layak karena kualitas suara dan grafis HP no.1
4. Samsung

Samsung memang merajai jajajaran Smarthpon terbaik saat ini, namun untuk urusan Laptop Samsung harus puas nongkrong di peringkat 4. Samsung memang terbilang mahal dari sisi harganya. Namun dari sisi kualitasnya jangan dianggap sebelah mata, terutama dari segi tampilan layarnya yang lumayan bagus.

5. Lenovo

Untuk yang satu ini mungkin tidak disarankan untuk konsumen dengan kocek terjangkau !! Namun kualitas laptop buatan pabrik yang satu ini melebihi laptop laptop yang sudah disebutkan diatas. Mereka tak hanya bagus disisi kerahanan namun dari sisi keyboard, suara, touchpad, layar, grafis dianggap sangat baik. Lenovo juga dianggap sebagai merek terbaik untuk operating system windows.

6. Asus

Asus merupakan salah satu merek yang saat ini diminati oleh kebanyakan orang indonesia dari berbagai kalangan beberapa tahun belakangan. Asus dikenal cukup jeli melihat peluang pasar yang menyebabkan merek Asus kini menempati jajaran merek Laptop yang berkualitas di dunia. Namun, walaupun Aus banyak diminati namun kemampuan keyboard dan touchpad respon nya tidak terlalu bagus ini menyebabkan salah satu merek ini nongkrong di urutan ke 6 saat ini.

7. Acer

Acer juga termasuk merek yang laris dipasaran sama seperti Asus ini mungkin karena Aspire-nya. Dahulu yang terkenal bagus, di satu sisi Acer juga banyak mendapat keluhan dari konsumenya mengenai buruknya ketahanan laptop ini, dan juga harddisk yang lambat. Namun beberpa model Laptop Acermemiliki kualitas yang lebih dari rata rata untuk memainkan game 3D. Sayang, Harganya kurang terjangkau.

8. Toshiba

Toshiba juga termasuk salah satu merek laptop yang laris dipasaran. Kelebihan dari merek yang satu ini ialah harga yang relatif terjangkau dan juga keawetanya yang sangat bisa diandalkan. Namun, apabila anda ingin mencari laptop bermerek ini tetapi dengan kemampuan besar, rogohlah kocek dalam dalam.

9. Dell

Urutan ke-9, 10 Merek Laptop Terbaik Tahun 2013 ditempati Dell. Dell juga dikenal dengan nama Alienware (bukan malware lohh...) bagi orang awam memang jarang yang mengetahui nama Alienware, namun untuk orang yang berkecimpung di dunia gam pastinya sudah sangat tau tentang pabrikan laptop yang satu ini.. Karena untuk urusan game. Memilih Alienware mungkin menjadi pilihan yang sangat tepat!

10. Micro-Star International / MSI

Mungkin bagi sebagian orang kurang tahu tentang laptop bermerk Micro-Star International atau yang dikenal dengan MSI. Ya bisa dimaklumi karena dewasa ini, MSI sudah mulai meredup. Perusahaan yang sudah lahir sejak 17 tahun yang lalu ini memang sudah kalah dengan para pesaingnya mungkin ini dikarenakan minimnya model laptop, namun bagi game mania, MSI masih salah satu yang pilihan terbaik 

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
10 Oktober 2014 pukul 13.35 ×

makasih infonya gan semoga majalah ini banyak di cari di google

Congrats bro obat infeksi amandel you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar